Kuliner

3 Plates: Cafe dengan Menu Enak, Terjangkau dan Berdesain Instagramable

Tak terasa bulan Ramadan sebentar lagi akan segera berakhir, gimana nih puasanya masih berjalan dengan lancar kan?

Pada bulan Ramadan yang hadir setahun sekali, biasanya banyak orang memanfaatkan momen ini sebagai ajang untuk saling bersilaturahmi, baik dengan keluarga, kerabat dan sahabat terdekat. Salah satunya adalah dengan mengundang atau menghadiri undangan Bukber (Buka Bersama).

Kalau kamu yang mendapat undangan Bukber, tentu saja kamu tidak perlu repot-repot untuk memilih lokasi, karena tinggal hadir dan membayar biaya konsumsinya. Tapi, apa jadinya jika kamu yang kebagian untuk mengundang? Tentunya kamu harus menyiapkan lokasi yang pas dengan makanan yang enak dan harga yang bisa dijangkau oleh orang-orang yang akan kamu undang.

Eittsss, jangan panik dulu! Aku ada rekomendasi cafe dengan harga terjangkau dan enak nih yang berlokasi di Bekasi Timur, selain itu lokasi cafe ini juga mudah dijangkau dan berdesain instagramable banget lho!

Salah satu dekorasi dinding yang ada di 3 Plates

Uniknya, di setiap sisi dinding dari 3 Plates memang memiliki desain dekorasi yang berbeda-beda, sehingga setiap pengunjung yang datang bisa berfoto dengan latar yang berbeda, tentu saja dengan catatan cafe sedang tidak dalam kondisi yang ramai.

Foto di ambil dari ig: @khansaxr_

Bonusnya adalah Cafe 3 Plates belum lama ini akhirnya menyediakan juga area rooftop, kece badai ramai-ramai. Bukber sambil dikelilingi lampu-lampu dan bisa melihat pemandangan sekitar dari atas, syahdu! Apalagi bersama kerabat dekat ya!

Lanjut ke menu di Cafe 3 Plates yang sangat banyak pilihannya, sehingga cocok untuk jadi lokasi Bukbermu. Mulai dari snack, pasta, kimbap, dessert, noodle, pizza, sampai ke menu berat dengan nasi pun lengkap. Lalu, pilihan minumannya juga bervariasi, mulai dari teh, mojito, kopi, fresca, frizz, calpicollection, smoothies, dan masih banyak yang lainnya. Dijamin kamu dan semua kerabatmu tidak akan kehabisan pilihan makanan dan minuman.

Karena banyak yang reserved untuk tempat berbuka puasa, baiknya kamu pesan dulu sebelum datang ya, agar menghindari tidak kebagian tempat.

Hari ini aku mencoba beberapa menu yang ada di Cafe 3 Plates:

Cheeze and Cream Pasta + Tea of The Week (Promo: 28k)
Fluffy Bread (22k)

Sebenarnya, aku juga memesan Sticky Potato, tapi gak sempat di foto, hehe. Yang jelas porsinya gede-gede banget, tapi untuk tukang makan kayak aku, perutku sih kuat-kuat saja menampung. HAHAHAHA! Pokoknya semua yang aku pesan sudah lolos “Nanas Approved”! #sssttaahh

Range harga di Cafe 3 Plates ini cenderung terjangkau, jadi bisa dibilang dengan 50k/orang sudah bisa dapat makan + minum dan dessert juga lho! Hemat banget kan?

Menu yang bervariasi, tempat berdesain instagramable, ada rooftop dan harga yang terjangkau banget! Gak perlu lagi nunggu undangan Bukber, karena kamu sudah siap dengan lokasi mumpuni untuk mengundang. Tunggu apalagi, Lebaran sudah sebentar lagi?

Lokasi @threeplates:

Cafe 3 Plates, Jl. Mekarsari, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur, 17112 (Sederet dengan Alfa Mart dan di depan tukang buah).

Buka setiap hari pukul 14.00 – 23.00

Follow Instagramku: @historia.nas

1 thought on “3 Plates: Cafe dengan Menu Enak, Terjangkau dan Berdesain Instagramable”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *